Review Spesifikasi & Harga Sepeda Schwinn Frontier Mens Terbaru

Schwinn Frontier Mens adalah sepeda hardtail dirancang untuk berkuda gaya hidup. Memiliki roda 26-inch, rangka baja, 63 mm perjalanan, dan komponen dasar-tingkat. The Frontier Mens datang dalam ukuran bingkai berikut: XS (13 "-15"), S (15 "-17"), M (17 "-19"), L (19 "-21"), dan XL (21 "-23")

The groupset paling umum pada Schwinn Frontier Mens adalah Shimano Tourney. Ini adalah komponen dasar-tingkat. komponen dasar akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan jika Anda tidak akan membutuhkan pergeseran tepat dan renyah, atau menempatkan sepeda melalui banyak penyalahgunaan.

Pertandingan adalah yang termurah Shimano groupset, dan biasanya ditemukan pada sepeda anak-anak dan yang paling dasar dari sepeda gunung. Pertandingan tidak dirancang untuk dikendarai keras atau off-road.
http://sepedaschwinnbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-schwinn_14.html
The Frontier Mens adalah sepeda gaya hidup gunung. sepeda gaya hidup gunung adalah jenis sepeda hybrid, dirancang untuk menggabungkan fungsi sehari-hari dari sepeda jalan dan kemampuan off-road dari sepeda gunung. Mereka yang besar entry level atau "di sekitar kota" sepeda.

The Frontier Mens memiliki bingkai hardtail dan 63 mm dari perjalanan depan. Baja adalah logam yang sangat kuat, ulet, dan penyerap; dan merupakan bahan bingkai yang paling umum. Baja memaafkan di medan kasar, dan dapat mengambil pemukulan tetap mempertahankan integritas struktural. Namun, rangka baja juga cenderung lebih berat. Tapi, jika Anda ingin sepeda untuk bertahan, baja merupakan pilihan.

The Frontier Mens memiliki 3 chainrings di crankset, dan 7 gigi pada kaset, memberikan sepeda 21 mungkin rasio roda gigi (kecepatan). Karena motor ini memiliki tiga chainrings (bukan 1 atau 2), derailleur depan mungkin lebih rentan untuk mengembangkan bermain di pemindah gigi, dan mungkin memerlukan perawatan lebih dari satu sepeda dengan chainrings lebih sedikit.

sepeda gaya hidup 21-speed ini memiliki rasio gigi maks 42/14. gear ratio ini, dikombinasikan dengan roda 26-inch, memberikan Frontier Mens gearing maks 78 inci gigi. Ini dianggap menengah dalam hal max gearing. Anda akan dapat memperoleh kecepatan yang layak di medan datar dengan mengayuh irama ditinggikan.

The Frontier Mens memiliki rasio gigi minimal 24/32 (20 inci gigi). gearing minimum ini adalah tentang rata-rata untuk sepeda gunung. Semua kecuali tanjakan panjang atau pendakian curam akan bisa dilakukan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Schwinn Frontier Mens.

Frame : Schwinn MTB Steel
Fork : SR Suntour M3020 Suspension
Shifters : SRAM MRX Grip Shift
Stem : Schwinn S2 MTB Alloy, 25.4
Seatpost : Alloy, 25.6 x 350
Brake Levers : Alloy
Handlebar : MTB Steel, 25.4, 40mm rise
Saddle : Schwinn Trail MTB
Headset : Threadless, 1 1/8"
Grips : Schwinn MTB Grips
Brakes Front : Alloy V-Brake
Brakes Rear : Alloy V-Brake
Rims : Alex IC1000 32-hole
Rear Tire : Schwinn MTB, 26 x 2.1
Spokes : 14G stainless
Front Tire : Schwinn MTB, 26 x 2.1

Untuk mendapatkan satu unit sepeda Schwinn Frontier Mens ini cukup mengeluarkan Rp 4.500.000. Schwinn Frontier Mens memiliki roda 26-inch. roda 26-inch roda sepeda gunung asli, dan masih yang paling umum. Mereka lebih ringan, kaku, dan lebih kuat dari 27,5 atau 29 rekan-rekan mereka inch. Mereka lebih lincah dan mempercepat lebih baik pada permukaan datar, tetapi hasilnya diameter yang lebih kecil dalam perjalanan bumpier di medan kasar, dan mengurangi traksi dibandingkan dengan roda yang lebih besar.