Review Spesifikasi & Harga Sepeda Schwinn Rocket 1 Terbaru

Pada pandangan pertama, tidak ada yang benar-benar berdiri sekitar pada sepeda Schwinn Rocket 1. Terutama putih dengan warna bingkai rinci merah dan hitam berarti bahwa ia akan menampilkan tempat terjawab dengan baik saat mencuci. Tapi itu tidak signifikan. pemeriksaan lebih dekat meskipun mengungkapkan kumpulan elemen mengesankan untuk sepeda harga ini. Sebagai permulaan, sebuah sela bingkai aluminium ganda - tabung berbentuk khusus untuk memberikan kekuatan dan ringan di tempat yang tepat.

Tambahkan ke bahwa headtube tapered untuk meningkatkan kekakuan dan kontrol yang lebih baik, Alex rims (tidak ada nama generik) dengan WTB Wolverine ban tubeless-siap, sebuah derailleur belakang Shimano XT (itu benar, XT - kedua dari atas, meskipun 9-speed ); rem cakram hidrolik Shimano, shifter Shimano Deore dan derailleur depan dan garpu udara Suntour XCR dengan 100mm perjalanan dan lockout. Itu banyak menyoroti pada sub-R10 000 sepeda. The 27,5 (650b) ukuran ban tidak akan menjadi ideal untuk pengendara lebih tinggi, tapi ada cukup pasar yang besar untuk ukuran roda ini di kisaran harga. Kami meminta importir untuk memastikan sepeda uji dikonversi ke ban tubeless sehingga kita tidak harus berurusan dengan tusukan. Itu adalah satu-satunya perubahan di sepeda uji kami dari apa yang Anda beli di lantai toko.

Setelah beberapa wahana di jalan jinak, kita mulai merasa hubungan dengan Rocket 1. Tidak ada dentingan derailleur belakang atau clunking dari garpu topping keluar. Kami merasa sangat stabil pada keturunan dan secara bergiliran. Nah, stabil dalam alasan di bergiliran. Ban WTB Wolverine berdua 2,0 inci. Kami merindukan 2.2 di bagian depan untuk patch kontak yang lebih besar, tapi kami biasanya tidak mengganti ban sepeda uji kecuali benar-benar diperlukan. Kami mengambil Rocket 1 ke beberapa jalan kami kasar untuk melihat bagaimana itu akan tampil, dan terkejut. Sekali lagi, sangat tegas dan dapat diprediksi dan tidak ada suara.
http://sepedaschwinnbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-schwinn_44.html
Satu-satunya masalah yang kami temukan adalah bahwa rantai tergelincir dari chainring besar dari waktu ke waktu dan diperlukan beberapa penyesuaian terfokus. Pada 13.45kg, itu sedikit preman di tanjakan, tetapi ketika Anda mempertimbangkan harga dan pengendara itu bertujuan, kecepatan pendakian tidak akan menjadi prioritas. Dan memiliki chainring tiga sehingga tidak ada kekurangan mendaki gigi. Di mana kami sangat terkesan meskipun, adalah ketika kami mengambil Rocket 1 untuk naik Kings Kloof Hitam Trail, mungkin salah satu yang terburuk, jalan rockiest di negara ini. sepeda pilihan kami untuk naik direncanakan memiliki masalah dengan ban dan tidak ada waktu untuk memperbaikinya.

Jadi kami mengambil Rocket 1 pada tes terberat itu pernah mungkin untuk menghadapi. Kami benar-benar terpesona! Pada jejak yang terbaik ditangani pada süss ganda, Rocket 1 diadakan itu sendiri dan bahkan mendapat Strava tempat ke-6 secara keseluruhan pada segmen keturunan degil. Sedikit, jika ada, akan pernah mengambil sepeda dalam kategori harga ini pada tingkat trail maju, tetapi itu menunjukkan kepada kita apa sepeda tahan lama dan dapat diandalkan Rocket 1 adalah.

Satu-satunya hal yang kita akan berubah adalah sesuai dengan ban lebih produktif dan mungkin mendapatkan derailleur depan-tingkat yang lebih tinggi untuk memastikan lebih rantai retensi ketenangan pikiran. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Schwinn Rocket 1.

Bottom bracket : Sealed cartridge
brakes : Shimano BR-M395, hydraulic disc brakes with 160 mm rotors
cassette : Sunrace 11-36T, 10-speed
chain : KMC X10
crankset : FSA Alpha Drive alloy 10-speed, 36/22T
fork : Suntour XCR Air RL 27.5 suspension with 100 mm travel and remote lockout, tapered steer, magnesium lowers
frame : Schwinn N LITENED 2 double-butted aluminum 27.5 design
front derailleur : Shimano FD-M618 Deore
grips/tape : Schwinn MTB trail grips
handlebar : Schwinn S1 MTB alloy low rise, 31.8 mm
headset : VP internal, tapered, 1-1/8" to 1-1/2"
levers : Shimano BL-M396
pedals : Resin body with reflector
rear derailleur : Shimano SLX Shadow Plus RD-M675 10-speed
rear shock : N/A
saddle : Schwinn S1 MTB
seatpost : Schwinn S1 MTB alloy, 31.6 × 400 mm
shifters : Shimano Deore Rapid Fire SL-M610
stem : Schwinn S1 MTB alloy, 31.8 mm
tires : Kenda Slant 6 27.5 × 2.1, folding bead
wheelset : WTB STP i23 TCS tubeless ready 32H rims; Hubs: Alloy QR disc 32H (F); Alloy QR disc 32H (R) Spokes: 14G stainless

Sepeda Schwinn Rocket 1 dibanderol dengan harga Rp 14.700.000. Apa yang dimulai sebagai sedikit dari hubungan dendam melihat Rocket 1 mendapatkan rasa hormat kami lagi dan lagi. Kami benar-benar sedih melihatnya pergi - tidak pernah emosi kita sudah merasa dengan sub-R10 000 hardtail itu pasti! Jika Anda akan menghabiskan R10 besar di sepeda Anda tidak bisa salah dengan Rocket 1. Pastikan ukuran roda yang tepat untuk Anda.