Review Spesifikasi & Harga Sepeda Schwinn Rocket 4 Terbaru

Schwinn Rocket 4 adalah sepeda hardtail dirancang untuk cross-country riding. Ini memiliki 27,5-inch / 650B roda, frame aluminium, 100 mm perjalanan, dan komponen dasar-tingkat.The groupset paling umum pada Schwinn Rocket 4 adalah Shimano Acera. Ini adalah komponen dasar-tingkat. komponen dasar akan mendapatkan pekerjaan yang dilakukan jika Anda tidak akan membutuhkan pergeseran tepat dan renyah, atau menempatkan sepeda melalui banyak penyalahgunaan.

Acera adalah dua langkah di atas groupset paling dasar Shimano menawarkan. Mereka tidak dirancang untuk dikendarai sangat keras, tetapi Shimano mulai menambahkan korosi resistensi terhadap beberapa komponen pada tingkat ini. Jika Anda sedang mencari sepeda Anda benar-benar dapat mengambil off-road, pilihan termurah adalah sepeda dengan komponen Shimano Alivio.

Rocket 4 adalah sepeda gunung cross country. sepeda lintas negara yang dirancang untuk menjadi lebih ringan dan lebih lincah dari sepeda gunung lainnya. Mereka dirancang untuk menangani campuran naik turun lebih dari cukup medan teknis. Sebagai kategori, sepeda lintas negara yang paling ringan, sepeda gunung yang paling efisien dengan sedikitnya jumlah perjalanan (80-120mm).
http://sepedaschwinnbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-schwinn_29.html
Sepeda lintas negara dapat berupa full-suspension, atau seperti Rocket 4, sebuah hardtail. Rocket 4 memiliki 100 mm perjalanan depan, yang khas untuk sepeda cross country.

Aluminium adalah logam yang murah, ringan, dan kaku dengan rasio kekuatan-to-weight menakjubkan. Kombinasi sifat telah menyebabkan aluminium untuk menjadi salah satu bahan frame yang paling umum. Kekakuan frame akan menyebabkan perjalanan menjadi sedikit kasar di medan bergelombang, tetapi juga memungkinkan sepeda untuk menjadi efisien dan responsif. Namun, bingkai chromoly tegap lebih baik dari bingkai aluminium yang murah.

Rocket 4 memiliki 3 chainrings di crankset, dan 8 gigi pada kaset, memberikan sepeda 24 mungkin rasio roda gigi (kecepatan). Karena motor ini memiliki tiga chainrings (bukan 1 atau 2), derailleur depan mungkin lebih rentan untuk mengembangkan bermain di pemindah gigi, dan mungkin memerlukan perawatan lebih dari satu sepeda dengan chainrings lebih sedikit.

sepeda cross country 24-speed ini memiliki rasio gigi maks 42/11. gear ratio ini, dikombinasikan dengan 27,5-inch roda / 650B, memberikan Rocket 4 gearing max 105 inci gigi. Ini adalah max gearing yang tinggi dan akan memungkinkan Anda untuk menambah kecepatan di medan datar dengan efisiensi yang besar.Rocket 4 memiliki rasio gigi minimal 22/34 (18 inci gigi). Gear ratio minimum cukup rendah dan akan membuat naik lagi dan pendakian curam dicapai untuk sebagian. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Schwinn Rocket 4.

Frame : Schwinn MTB Trail Aluminum 27.5
Fork : SR Suntour XCT HLO 27.5"
Shifters : Shimano SL-M310 Acera Rapidfire plus Level: Basic
Stem : Schwinn S1 MTB Alloy, 31.8
Seatpost : Alloy, 27.5 x 350
Brake Levers : Promax Alloy
Handlebar : Schwinn S1 MTB Alloy, 20mm Rise, 31.8
Saddle : Schwinn Trail MTB
Headset : FSA Threadless, 1 1/8"
Grips : Schwinn MTB Trail Grips
Brakes Front : Tektro Novela Mechanical Disc, 160mm rotor
Brakes Rear : Tektro Novela Mechanical Disc, 160mm rotor
Rims : Alex TD26 doublewall 32 Hole
Rear Tire : Schwinn MTB, 27.5 x 2.0
Spokes : 14G stainless
Front Tire : Schwinn MTB, 27.5 x 2.0

Sepeda Schwinn Rocket 4 ini dibanderol dengan harga Rp 8.000.000. Schwinn Rocket 4 memiliki 27,5-inch / 650B. roda 27,5 inci adalah ukuran ban terbaru untuk olahraga, sehingga cadangan dan komponen pengganti adalah yang paling sulit didapat. Satu set 650B roda akan mempercepat lebih cepat dan merespon lebih baik daripada 29ers, sementara masih memberikan tumpangan terasa halus dan meningkatkan traksi daripada klasik 26-inci. Mereka adalah yang paling dekat Anda akan datang untuk yang terbaik dari kedua dunia.