Review Spesifikasi & Harga Sepeda Schwinn Rocket 5 Terbaru

Schwinn Rocket 5 merupakan sepeda gunung 27,5 inci yang memiliki bobot ringan, lincah, dan cocok untuk pemula mendapatkan kaki mereka basah di MTB. Schwinn MTB Trail frame aluminium 27,5-inci yang kuat, ringan, dan dirancang dengan geometri tegak yang membuat Anda waspada dan agresif di pelana. Rocket 5 dapat menangani menurun moderat keturunan berkat SR garpu Suntour M3030 dengan 75 mm perjalanan suspensi untuk kekuatan dan kepercayaan diri di jalan. Schwinn MTB Baja stang menambahkan beberapa kekuatan untuk ujung depan, dan grip Schwinn MTB Trail akan menyerap gundukan di jalan sehingga tangan, lengan, dan punggung tidak perlu.

Shimano drivetrain memiliki 21 pilihan gearing untuk memanjat, mempercepat, dan mencapai kecepatan puncak. Shifter Shimano ST-EF41 EZ Api, Shimano Tourney depan dan derailleurs belakang membuat pergeseran responsif dan mulus. Dan ketika kontrol adalah masalah, Paduan rem cakram mekanik aman akan memperlambat 160 rotor mm untuk daya berhenti memadai.

Rocket 5 juga dilengkapi ringan wheelset 27,5-inci yang dapat menangani hambatan yang ditemukan di jalan setapak. Alex DC-26 berdinding ganda aluminium alloy rims akan bertahan berkat sistem rem cakram mekanik, dan ban Schwinn MTB melakukan dengan baik pada kotoran, kerikil, atau trotoar. Untuk memulai gaya hidup MTB atau untuk sepeda yang hanya nyaman di pegunungan atau di jalan-jalan, 2016 Rocket 5 adalah pilihan yang bagus.
http://sepedaschwinnbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-schwinn.html
Yang Anda butuhkan untuk lepas landas bawah jalan favorit Anda adalah Schwinn Rocket 5 27,5 "sepeda gunung. Pada intinya adalah Schwinn ini MTB Trail frame aluminium yang kuat, ringan, ditambah fitur geometri tegak untuk membuat Anda waspada dan agresif di pelana. Up depan adalah Suntour XCT 100mm suspensi garpu SR yang melakukan keajaiban untuk menangani jalan kasar dengan keyakinan seperti itu mampu menyerap akar dan benjolan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Schwinn Rocket 5.

bottom bracket : Cartridge
brakes : Alloy mechanical disc, 160 mm rotors
cassette : Sunrace 14-34T, 7-speed
chain : KMC Z51
crankset : Schwinn alloy 7-speed triple 42/34/24T
fork : SR Suntour M3030 with 75 mm travel
frame : Schwinn alloy trail tuned 27.5
front derailleur : Shimano Tourney FD-TX50
grips/tape : Schwinn MTB trail grips
handlebar : Schwinn MTB steel low rise, 25.4
headset : Threadless, 1 1/8"
levers : Shimano EZ Fire linear-pull STI
pedals : Resin body with reflector
rear derailleur : Shimano Tourney RD-TX55
rear shock : N/A
saddle : Schwinn MTB
seatpost : Schwinn trail MTB alloy, 27.2 × 350 mm
shifters : Shimano EZ Fire EF-41 STI
stem : Schwinn trail MTB alloy, 25.4
tires : Schwinn MTB 27.5 × 1.95
wheelset : Alex DC-26 double wall 32H

Untuk mendapatkan satu unit sepeda Schwinn Rocket 5 ini cukup murah yaitu sekitar Rp 5.800.000 .Rocket 5 olahraga 24-speed Shimano drivetrain menampilkan mudah digunakan Tourney memicu shifter, depan derailleur, dan derailleur belakang untuk tepat, perubahan gigi handal. The crankset ini 42/34 /24T chainrings dikombinasikan dengan kaset 11-34T 8-speed memberikan semua pilihan gigi Anda perlu skala lereng curam serta bermotor bersama dengan semangat dan kecepatan pada keturunan dan medan datar. Tektro Aries rem cakram mekanik memastikan handal, semua-kondisi listrik berhenti sementara 27,5 "aluminium wheelset gulungan lebih cepat dari 26" roda sambil memberikan lebih manuver dari 29 "roda. Roda juga banyak tangguh dan handal dan akan menangani semua jalan lokal dengan penuh percaya diri.